7
05/2022
|
26
12/2020
|
Kategori : Sistem Informasi Akademik Komentar : 0 komentar Author : mresha |
Mengelola data mahasiswa kita semakin mudah dengan Sistem Informasi Akademik yang terintegrasi dengan data keuangan, mahasiswa, dosen, matakuliah dan seluruh proses akademik sejak semester 1 sampai wisuda.
Terdapat 6 level hak akses program yaitu : Mahasiswa, Dosen, Operator, Bag. Keuangan, Bag. Akademik dan Administrator. Masing-masing level memiliki akses menu yang berbeda-beda.
Pada Login Front End: Mahasiswa memiliki akses menu : Bahan Kuliah dan Tugas, KRS dan Jadwal, Kartu Ujian, KHS Nilai, Transkrip, Ubah Profil dan Ubah Password.
Dosen memiliki akses menu : Jadwal Mengajar, Upload Bahan Kuliah dan Tugas, Bimbingan Akademik, Ubah Profil dan Ubah Password.
Pada Login Back end, level tertinggi adalah Administrator yang dapat mengakses semua menu kecuali keuangan. Menambah mahasiswa, Data master dan sistem setting hanya dapat dibuat oleh Administrator.
Level Operator, yaitu petugas yang m e n g i n p u t data akademik seperti belanja KRS mahasiswa, Pembagian Kelas, Menginput nilai, Cetak Dokumen dan Laporan Akademik.
Level Keuangan, yaitu user yang menginput Pembayaran BPP dan SPP mahasiswa.
Mahasiswa yang belum membayar lunas SPP tidak dapat mencetak Kartu Ujian. Dimana saat ujian, pengawas akan mengumpulkan kartu ujiannya disetiap matakuliah yang diikuti untuk di validasi.
7
05/2022
|
6
05/2022
|
2
05/2022
|
26
04/2022
|
25
04/2022
|
30
09/2021
|
WhatsApp Kami