media.co.id
SHARE :

Sistem Informasi Kepegawaian

10
12/2017
Kategori : simpeg / sistem informasi kepegawaian /
Author : mresha
Terbit : 10 December 2017


Sistem Informasi Kepegawaian

Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (SIMPEG) dibuat berdasarkan kebutuhan Pemerintah Daerah khususnya unit kerja yang menangani segala hal yang meliputi administrasi kepegawaian. Administrasi Kepegawaian yang dapat ditangani dengan menggunakan Aplikasi SIMPEG secara garis besar adalah sebagai berikut :

Pendataan Pegawai : Biodata Pegawai. Sebagai hal utama yaitu setiap pegawai harus terdata terlebih dahulu, dengan data
lengkap. Data pada pendataan ini mengacu pada data riwayat hidup pegawai. (Daftar Riwayat Hidup)Data Foto Pegawai. Dengan penyimpan data foto pegawai, maka data menjadi lebih lengkap.

Data pendidikan dan keahlian. Pendaftaran pegawai berdasarkan data pendidikan formal terakhir, latihan penjejangan yang telah diikuti, kursus dan pendidikan non formal yang lainnya, organisasi yang diikuti serta kegiatan-kegiatan organisasi atau kemasyarakatan yang diikuti. Dengan data ini aka kelihatan tingkat kemampuan pegawai dan pendidikan tambahan yang diperlukan untuk kenaikan pangkat dan pengisian jabatan.
Data keluarga pegawai. Data keluarga pegawai meliputi Istri, Anak, Orang tua pegawai, Mertua (jika berkeluarga), saudara, saudara ipar dan hubungan kekeluargaan pegawai. Termasuk dalam hal ini adalah biodata tentang pendidikan, pekerjaan dan data lain dari keluarga pegawai.
Laporan Bazetting : PNS Daerah Per Jenis Kelamin, PNS Daerah Per Golongan, PNS Daerah Per Pangkat, PNS Daerah Per Pendidikan, Unit Kerja Per Pendidikan, Unit Kerja Per Golongan Ruang, Unit Kerja Per Jenis Kelamin

Our Projects

10
12/2017
Sistem Informasi Akademik
Author : mresha
10
12/2017
10
12/2017
Sistem Informasi Pasar
Author : mresha
10
12/2017
10
12/2017
Sistem Informasi Magang
Author : mresha
10
12/2017