Layanan dan Fitur : Sistem Informasi Tracerstudy

14
Feb 2023
Author : mresha
Views : 1024x

Optimalkan proses tracer study dan dapatkan insight berharga tentang alumni Anda dengan Sistem Informasi Tracer Study. Platform komprehensif ini memudahkan Anda dalam mengumpulkan, mengelola, dan menganalisis data alumni secara efisien. Jangkau alumni dengan mudah melalui berbagai kanal komunikasi, seperti email dan SMS, serta kumpulkan data melalui kuesioner online yang terintegrasi.

Sistem Informasi Tracer Study dilengkapi fitur laporan dan analisis data yang powerful, memudahkan Anda dalam mengidentifikasi tren karir alumni, mengevaluasi efektivitas program studi, dan meningkatkan kualitas pendidikan institusi. Dapatkan gambaran komprehensif tentang kesuksesan alumni Anda dan ambil keputusan strategis berdasarkan data yang akurat. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut!

Apakah Sekolah/Kampus anda memiliki masalah seperti ini ?

  • Apakah anda masih menggunakan Google Form untuk mengisi kuisioner ?
  • Sulit menambah dan mengedit soal kuisioner yang bervariasi ?
  • Tidak memiliki database Alumni yang Up to-date ?
  • Kesulitan dalam membuat laporan Alumni setiap tahun ?
  • Kesulitan mengumpulkan data Alumni untuk Akreditasi ?
  • Belum memiliki Sistem Feedback dari pengguna lulusan ?

Kami Membangun Sistem Informasi Tracer Study Yang Mengatasi Masalah Tersebut Dengan Fitur – Fitur Lengkap

  • Login Level Administrator
  • Registrasi dan Login Alumni
  • Login Level Pimpinan
  • Login Level Pendamping Alumni
  • Login Level Sekolah/Kampus
  • Registrasi dan Login Mitra Kerja Sama
  • Login Level Jurusan
  • Registrasi dan Login Pengguna Lulusan

Fitur yang tersedia saat Implementasi Sisfo Tracer Study

  • Layanan registrasi dan login Alumni untuk mengisi kuesioner
  • Layanan registrasi dan login Mitra Kerjasama untuk mengisi kuesioner
  • Layanan registrasi dan login Perusahaan untuk mengisi kuesioner Sekolah
  • Sekolah memiliki database Alumni, Mitra Kerjasama, Perusahaan hingga ke level Jurusan
  • Login Pimpinan untuk melihat rekapitulasi dan Rincian pengisian alumni Per Sekolah, Per Jurusan
  • Login Sekolah untuk melihat rekapitulasi dan rincian Alumni per Jurusan
  • Login Jurusan untuk melihat statistik pengisian kuesioner Alumni, Kuesioner Pengguna lulusan
  • Login Pendamping Alumni sebagai Tim pendamping yang dapat membantu Sekolah / yayasan mengumpulkan data kuesioner alumni.
  • Login Administrator untuk mengelola data dan akun setiap level.

Aman dan terpercaya

  • Berbasis Cloud, Tanpa instalasi yang ribet. Hemat investasi Pembelian Server tanpa perlu tarik kabel jaringan di sekitar server.
  • Aman, Server dengan keamanan berlapis di Indonesia
  • Tanpa Instalasi yg ribet, Aplikasi dapat diakses langsung setelah disettingkan di server kami.
  • Dapat di Customize, pada paket tertinggi Aplikasi dapat di customize sesuai kebutuhan

Menu Program : 

  • Registrasi dan login Alumni
    • Mengupdate profil Alumni
    • Mengisi Kuesioner
  • Registrasi dan Login Mitra Kerja Sama
    • Mengupdate Profil Pengguna Lulusan
    • Mengisi kuesioner
  • Login level Sekolah
    • Melihat Rekap Jumlah pengisian kuesioner seluruh Jurusan
    • Melihat List Alumni setiap Jurusan
    • Melihat Grafik Laporan Pengisian Kuesioner
  • Login level Jurusan
    • Melihat Rekap Jumlah pengisian kuesioner Jurusan setiap periode.
    • Melihat List Alumni
    • Import Data Alumni
    • Menambah/Menginput Data Alumni
    • Melihat dan mencetak Laporan Pengisian Kuesioner
  • ·Login Level Pimpinan
    • Melihat menu seperti level Sekolah dan Jurusan
  • Login level Administrator
    • Membuat Master : Sekolah, Jurusan, Periode, Provinsi, Kabupaten/Kota
    • Mengelola Informasi, Data Alumni, Data Pengguna Lulusan
    • Membuat Kuesioner Alumni
    • Membuat Kuesioner Pengguna Lulusan
    • Melihat dan Mencetak Laporan Kuesioner Alumni, Kuesioner Pengguna Lulusan dan Program Studi

No Comments

Leave a Comment